Tirta Husada (TeHa)

Mengandung “nutrisi - BIOTO”

Adalah minuman alami yang menyehatkan dan segar, terbuat dari bahan-bahan organik pilihan (back to nature) dari sari tumbuh-tumbuhan hasil kekayaan alam hayati Indonesia yang melimpah ruah mengandung “nutrisi - BIOTO” (nB) yang sangat bermanfaat untuk menyuplai kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.
Agar khasiatnya lebih efektif, hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, simpan di tempat yang sejuk (kulkas) agar lebih tahan lama dan terhindar dari permentasi yang tinggi. Tutup rapat-rapat agar kandungan organiknya (“nutrisi - BIOTO” ) tidak berubah.

Minumlah TeHa secara rutin. Bila saat minum agak sedikit murus atau sering buang air kecil, berarti minuman larutan ini bekerja secara aktif untuk mengeluarkan racun yang terdapat dalam tubuh, teruskan saja sampai racun yang terdapat dalam tubuh itu keluar secara bertahap.

Bila minum larutan ini pastikan bahwa Anda minum TeHa tidak secara bersamaan minum obat kimia. Bila Anda telah minum obat kimia, tunggu sekitar 2-3 jam, baru minum larutan TeHa ini.

TeHa bila diminum secara rutin, dapat memperbaiki metabolisme tubuh, mengurangi kandungan kolesterol dalam tubuh, kandungan asam urat, menormalkan tekanan darah tinggi dan darah rendah, penyakit maag, dan penyakit gula serta banyak lagi lainnya.



Sedangkan fungsi dari Bioto murni ini adalah:
-         meningkatkan metabolisme
-         imunitas dan stamina tubuh
-         memperbaiki pencernaan
-         menetralisir racun

Tidak mengandung:
Escherichia coli, atau biasa disingkat E. coli, adalah salah satu jenis spesies utama bakteri gram negatif. Pada umumnya, bakteri ini dapat ditemukan dalam usus besar manusia. Kebanyakan E. Coli tidak berbahaya, tetapi beberapa, seperti E. Coli tipe O157:H7, dapat mengakibatkan keracunan makanan yang serius pada manusia. E. Coli yang tidak berbahaya dapat menguntungkan manusia dengan memproduksi vitamin K2, atau dengan mencegah baketi lain di dalam usus.
Salmonella sp., infeksi Salmonella adalah zoonosis dan dapat ditransfer antara manusia dan hewan bukan manusia. Banyak infeksi disebabkan oleh konsumsi makanan yang terkontaminasi. perbedaan adalah dibuat antara enteritis Salmonella dan tifus / Salmonella paratifoid, dimana yang terakhir - karena faktor virulensi khusus dan protein kapsul (antigen virulensi) - dapat menyebabkan penyakit yang serius, seperti subsp enterica Salmonella. enterica serovar Typhi. Salmonella typhi. enterica serovar Typhi. Salmonella typhi. disesuaikan dengan manusia dan tidak terjadi pada hewan.
Staphylococcus Aerus, infeksi S. aureus diasosiasikan dengan beberapa kondisi patologi, diantaranya bisul, jerawat, pneumonia, meningitis, dan arthritits. Sebagian besar penyakit yang disebabkan oleh bakteri ini memproduksi nanah. Habitat alami S aureus pada manusia adalah di daerah kulit, hidung, mulut, dan usus besar.

Sekilas BioTH

Foto Saya
BiotoTH
Jl. Mangga No. 58, Madiun, Jawa Timur
Lihat profil lengkapku

Login

Nama:
ID:

Arsip